ankim

Teknologi & Rekayasa

tkj

Teknologi Informasi & Komunikasi
 

Kepariwisataan

Bisnis & Manajemen

Semangat juang para pahlawan takkan pupus sepanjang masa jika setiap generasi senantiasa terus mengenang dan menjadikan semangat mereka sebagai suri teladan dalam membangun negeri. Kemerdekaan memang tidak punya jantung. Namun, ia hidup pada yang memedulikan dan mati jika diabaikan. Nilai-nilai luhur yang ada telah membentuk semangat warga SMK Negeri 1 Gorontalo dalam mengenang dan memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-73 Jum'at 17 Agustus 2018.

Untitled.png

Langit cerah dipagi hari dan rumput hijau halaman depan sekolah menjadi saksi atas semangat guru dan siswa dalam melaksanakan agenda itu. Djoko Sukamto, S.Sos selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan didaulat menjadi irup pada upacara tahunan mengenang kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sementara itu Kepala SMK Negeri 1 Gorontalo Drs. Ruslan Payu, M.Pd secara terpisah menghaturkan rasa terimakasih yang sangat mendalam kepada seluruh warga sekolah atas terlaksananya kegiatan ini. Dengan persiapan yang matang serta berkat kekompakan dan rasa persaudaraan yang tinggi antar warga sekolah menjadi modal utama kita dalam membangun negara melalui keberadaan sekolah yang kita cintai, pungkasnya.


Leave your comments

Post comment as a guest

0
  • No comments found

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Schoolmedia

 

DitpSMK

Kemendikbud

kemendikbud

Pemkot Gorontalo

   ALAMAT
  
   Jalan Ternate, Kota Gorontalo
   Provinsi Gorontalo - 96125
  TELEPON
 

  (0435) 822313-822772

  EMAIL
 

  smkn1gorontalo@yahoo.co.id